mampu Mengalahkan Sports Car All-listrik Ferrari

Jutawan Inggris untuk membangun pertama mobil sport semua-listrik Inggris, ini diberi nama “Nemesis” super mobil sport dalam 8,5 detik untuk berakselerasi dari nol sampai 100 km / jam

Jutawan limbah Vince Dale British uang baru dibuat Inggris pertama mobil sport semua-listrik, membuat Inggris di “garis depan revolusi mobil listrik,” langkah maju yang besar. Zheliang disebut Nemesis (Nigeria Mi Francis, yang berarti “Nemesis”), mobil super sport dalam 8,5 detik untuk berakselerasi dari nol sampai 100 km / jam, kecepatan akselerasi juga jauh di belakang bahkan Ferrari V12.

8,5 detik untuk berakselerasi dari nol sampai 100 km / jam

48 tahun Vince Frost Dell adalah energi angin perusahaan Ecotricity pendiri British county juga mengajukan konsep nol-emisi angin mobil sport orang pertama di dunia untuk menciptakan datang “untuk menerbangkan global industri mobil pertama orang komentar Jeremy Clarkson kaus kaki “mobil sport super listrik adalah mimpi lama nya.

Untuk tujuan ini, Vince membentuk tim besar insinyur, yang anggotanya McLaren F1 supercar mengambil bagian, dan lainnya proyek mobil DeLorean yang terkenal, staf teknis senior. Mereka membeli dari eBay mobil sport Lotus digunakan, transformasi radikal, tidak hanya untuk menyesuaikan panjang sasis dan pusat tinggi dan gravitasi rendah, tetapi juga menambahkan baterai polimer lithium-ion klaster, transmisi baru dan 330 motor brushless tenaga kuda rem, total biaya hampir satu juta pound. Mesin listrik dalam 8,5 detik untuk berakselerasi dari nol sampai 100 km / jam, lebih dari banyak mesin gas didorong oleh mobil super sport, bahkan Ferrari V12 adalah saingan.

Menurut juru bicara perusahaan Ecotricity, tertinggi sejauh Nemesis catatan uji 135 mil / pm, tarif harian dari teori umum pada 100 ~ 150 km / jam antara kecepatan tertinggi 170 kilometer, dalam satu gerakan lebih dari US kinerja tinggi panas roadster listrik Tesla Roadster, lebih mungkin untuk memecahkan Bluebird Electric Company mencapai rekor 139 mil / jam.

Hal ini terutama layak disebutkan adalah bahwa, Nemesis menggunakan seratus persen dari tenaga angin hijau, secara penuh sesuai dengan dinamika kebutuhan hemat energi saat ini. Selain itu, pengisi waktu khusus cepat pengisian dapat dipersingkat menjadi 2 jam, sekitar satu setengah dari Tesla Roadster, menggunakan catu daya normal akan membutuhkan 8 sampai 9 jam, sistem catu daya terdiri dari tersembunyi di belakang ditarik mobil kabel.

Pemimpin dalam angin mobil sport revolusi mobil listrik

Dalam proyek Nemesis, kekayaan bersih jutaan Vince diterima dari Pemerintah Inggris Strategi Teknologi Board £ 400,000 hibah, menyebabkan ada kontroversi kecil. Wajah “mengantongi”, “buang-buang properti wajib pajak” dan berbagai tuduhan lain, Vince ambisius tidak mengeluh, katanya, bukan tanpa kebanggaan, “Tidak ada perusahaan mobil besar selesai begitu cepat,” seperti sebuah proyek besar, yang paling penting adalah bahwa “kami telah memberikan yang pertama dalam sejarah Inggris untuk merancang dan memproduksi sebuah mobil sport mobil listrik super listrik …… antara garis depan revolusi untuk kepentingan nasional Inggris, dan dapat menciptakan industri baru dan ribuan pekerjaan hijau. “

Untuk menjadi pemimpin dunia dalam revolusi mobil listrik, penentuan Vince melawan segala rintangan, untuk lebih mempraktekkan konsep olahraga angin. Menurut laporan, teknologi yang terkait Nemesis akan diterapkan untuk Ecotricity baru ini meluncurkan super mobil sport listrik traktor listrik dan proyek, yang dapat berjalan sendiri, didorong oleh kecepatan angin lebih dari 250 mil, diharapkan menjadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s