tantra Kuno Konsep: Charmananda – The Orgasme Abadi

Tantra mengajarkan kita bahwa keinginan adalah semua-meresap – bahwa itu ada dalam diri kita setiap saat. Sementara kita menikmati atau menekan terus-menerus, beberapa dari kami memahaminya.

Gautama Buddha mengatakan bahwa keinginan adalah penderitaan. Seorang guru tantra akan ekstrapolasi pada pemikiran ini sehingga – keinginan adalah untuk menderita, tapi hanya jika Anda tidak tahu bagaimana inginkan. Biarawan itu mungkin telah menjual Ferrari-nya, tapi bagaimana dia mendapatkannya di tempat pertama? Sekuel – ‘saya Pembelian The Monk Ferrari’ – mengatakan kepada kita bahwa untuk meninggalkan sesuatu, pertama Anda harus memilikinya.

Seorang guru tantra percaya pada kebaikan keinginan dan menegaskan pentingnya. Dalam dunia sekarang ini, di mana lingkungan sosial, ekonomi dan politik menuntut agar kita menjaga dengan keluarga Jones atau mendapatkan moral babak belur oleh mereka, adalah penting untuk mengejar keinginan kita. Namun, kita harus melakukannya cerdas, resourcefully dan esoterically. Sebuah tantra Master dicapai dapat menunjukkan cara yang tepat untuk mengejar keinginan Anda.

Bila Anda belajar tantra, Anda belajar untuk memahami keinginan Anda daripada menyangkal atau menekan mereka. Anda harus membiarkan keinginan Anda untuk mencapai puncak sangat urgensi mereka sebelum mengenyangkan mereka. Tantra propounds yang keinginan itu sendiri bukanlah dosa. Tidak ada hal seperti keinginan memalukan – Namun, niat di balik keinginan yang mungkin berdosa dan memalukan bagi makhluk fana.

Tantra mengajarkan kita bahwa setiap orang dan segala sesuatu ada di dunia ini karena suatu alasan. Untuk menemukan tujuan kita adalah tujuan utama hidup kita – yang berikutnya adalah untuk memenuhinya. Hidup tanpa memahami tujuan kita adalah sia-sia. Hasrat merupakan bagian integral dari keberadaan kita. Untuk menolak mereka adalah mengingkari sebagian besar pokok keberadaan kita.

Hidup dimaksudkan untuk menjadi perayaan – dan kenikmatan apa Tantra disebut ‘Charmananda’ (orgasme kekal). Ya, ini terdengar berlebihan dan bahkan mungkin mustahil, tapi tantra membawa itu dalam jangkauan. Namun, Anda hanya dapat mencapai Charmananada jika Anda berlatih tantra rajin di bawah bimbingan ahli dari seorang guru tantra dicapai.

Mengapa begitu sedikit mencapai keadaan surgawi yang tantra kuno bisa mengangkut kami ke? Alasannya adalah sedih, namun sederhana – sebagian besar dari mereka yang mulai belajar tantra jatuh di pinggir jalan karena mereka tidak dapat mendamaikan praktek esoteris mereka dalam kehidupan sehari-hari mereka. Namun, pengejaran tanpa henti dan ahli dipandu tantra ajaran dan praktek dapat membantu Anda menggabungkan pengetahuan baru ditemukan Anda ke dalam hidup utama, dengan demikian mengubah hidup Anda menjadi ledakan terus menerus Charmananda.

Keinginan tidak jahat. Segala sesuatu dalam kehidupan layak memperoleh, asalkan kita memahami tempat yang sah objek yang diinginkan dalam hidup kita. Memahami cara yang tepat untuk memenuhi dan memenuhi keinginan kita sangat penting. Ironisnya, meskipun kami memiliki semua kemudahan teknologi kehidupan modern, kita telah kehilangan esensi kehidupan itu sendiri. Nenek moyang kita memiliki pemahaman yang kuat pada dasarnya ini. Ketika Anda berlatih tantra, itu akan membantu Anda menemukan kembali cinta yang sah Anda seumur hidup!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s